page hit counter
Selamat Datang di Mamibet.com Agen Judi Online Betting Terpercaya dan Terbaik. Harap Selalu Konfirmasi No Rekening Tujuan Terlebih Dahulu Sebelum Melakukan Deposit...!!!

No De Bruyne, tidak masalah karena Man City membuktikan Klopp benar dengan memalu Huddersfield

Bos Liverpool menolak gagasan bahwa juara akan tergelincir oleh cedera lutut Belgia dan dia terbukti 100 persen benar. Man City membuktikan Klopp benar dengan memalu Huddersfield

Jurgen Klopp mengatakan yang terbaik. Pada Jumat dia menolak gagasan bahwa cedera Kevin De Bruyne akan menggagalkan upaya Manchester City untuk mempertahankan gelar Liga Primer mereka, dan dia bahkan melangkah lebih jauh, mengingatkan suporter di seluruh negara itu bahwa siapa pun yang merayakan set-back Belgia adalah “bajingan”.

Pada bukti pertandingan pertama City tanpa pemain terbaik mereka, dia sangat tepat.

Ketika sang juara merobek-robek Huddersfield, tim yang menyebabkan begitu banyak masalah pada musim lalu, mudah untuk melupakan bahwa De Bruyne tidak ada di lapangan.

Huddersfield mengizinkan City hanya tujuh tembakan tepat sasaran dalam dua pertandingan musim lalu, jumlah terendah mereka dari kampanye gol bebas. City telah berhasil tujuh tembakan pada target dengan paruh waktu pada hari Minggu.

Tidak ada yang bisa dilakukan Terriers untuk menghentikan serangan gencar itu. Pep Guardiola, bukan untuk pertama kalinya, menamai sebuah line-up yang tidak masuk akal baik bagi penggemar maupun jurnalis, tapi tentu saja para pemain tahu persis apa yang diharapkan dari mereka.

Tim City ini, yang bertugas memperbaiki musim 100 poin, tampaknya sudah berada di tahap di mana mereka dapat melakukan tim yang benar-benar berbeda dari minggu ke minggu, tergantung pada ancaman yang ditimbulkan oleh oposisi.

Ide XI terkuat mereka sudah mati.

Kyle Walker, Leroy Sane, Riyad Mahrez dan Raheem Sterling semuanya tertinggal di bangku cadangan. Pendukung khawatir tentang kurangnya kecepatan, tetapi ini bukan permainan untuk kecepatan, itu adalah permainan untuk kerumitan, dan Guardiola memotong kainnya sesuai.

Guardiola pergi dengan pemain yang cerdas, berbakat secara teknis. Bukannya mereka yang ditinggalkan di bangku cadangan tidak cerdas atau berbakat secara teknis, tentu saja, hanya saja Bernardo Silva, David Silva dan Ilkay Gundogan sedikit lebih peduli dengan bola, dan mereka dikombinasikan dengan Fernandinho, andalan lini tengah, luar biasa.

Mereka dituduh mengambil Huddersfield terpisah dari tengah, bertukar umpan dan menembakan bola ke striker, atau keluar ke kiri.

Para striker keduanya Gabriel Jesus dan Sergio Aguero, yang menjatuhkan jauh untuk mengambil tiket dari gelandang mereka, tanpa melupakan bahwa mereka harus berada di dalam kotak untuk menyingkirkan peluang mereka.

Dan kesempatan apa yang dimiliki Huddersfield ketika kiper City bahkan memberikan layanan kepada mereka? Ederson menambahkan dimensi baru untuk pertandingan the Blues musim lalu dengan arahannya yang luar biasa. Mendorongnya dan City akan bermain di sekitar Anda dan ke dalam ruang, duduk dalam dan Kota akan memiliki waktu untuk bermain di sekitar Anda pula. Dan kemudian, seperti yang kita lihat pada hari Minggu, terkadang tidak masalah apa yang Anda lakukan.

Man City membuktikan Klopp benar dengan memalu Huddersfield

Pemain asal Brasil menciptakan banyak gol musim lalu tetapi dia tidak pernah mendapat dukungan. Dia mendapat satu di sini saat ia meluncurkan bola 70 yard, atas rencana terrier Terrier, dan memilih Aguero. Orang Argentina itu melesat ke belakang dan membuat mug-gelas dari mereka yang bergegas kembali untuk berlindung.

Itu bukan tujuan normal dan ini bukan tim yang normal. Kota Ostensibly memainkan 3-5-2 tetapi tidak ada yang tradisional atau familiar mengenainya. Tidak perlu untuk bek kanan klasik, karena tiga bek, dengan bantuan Bernardo Silva, menutup sisi itu. Bernardo Silva tidak terlalu luas di kanan, tapi itu tidak masalah, karena Benjamin Mendy berada di sebelah kiri.

Keterampilan khusus orang Prancis itu memastikan dia sama bahayanya dengan rekan-rekan setimnya. Persis seperti di Arsenal akhir pekan lalu, dia melesat untuk meliput sekitar 30 yard sendirian untuk mengatur gol kedua timnya.

Di sini, tidak seperti di Arsenal, ia menerima bola di bawah tekanan, tetapi ia melewati penandanya dengan mudah untuk membuka ruang di depannya. Dia berlari ke sana dan memberi Yesus gol pertamanya di musim ini. Dia kemudian memiliki tangan besar di ketiga City, umpan silangnya yang terlalu panas untuk ditangani Ben Hamer, dan pasti mencatatkan assist untuk tuan rumah kelima, ketika Aguero menyentil dengan cekatan.

Itu hat-trick lain untuk pencetak rekor City. Dia sekarang memiliki sembilan di Premier League, hanya dua kali pemalu dari pemegang rekor hat-trick EPL sepanjang masa Alan Shearer.

Huddersfield akan tahu tentang ancaman Mendy dan Aguero, tetapi hanya sedikit yang bisa mereka lakukan untuk menghentikannya, bukti jika diperlukan bahwa Anda tidak lebih baik duduk lebih dalam melawan City daripada Anda mencoba sesuatu yang lebih menantang.

Man City membuktikan Klopp benar dengan memalu Huddersfield

Pengingat lain yang datang dengan tujuan keempat City; untuk itu David Silva meringkuk tendangan bebas yang indah. Dan kemudian City berbalik ke bangku mereka. Riyad Mahrez, penandatanganan catatan klub, menggantikan David Silva. Begitu Aguero merebut hat-trick City-nya membawa Sane, sebagai pemain muda listrik di dunia. Kemudian mengikuti Phil Foden, salah satu harapan paling cemerlang di Inggris.

Seperti yang ditulis meme Simpson di Twitter, ini kejam. Huddersfield sudah mati. Kota hanya memiliki terlalu banyak pilihan, terlalu banyak solusi. The Terriers tidak akan menjadi satu-satunya tim yang menemukan ini selama masa kampanye.

Sampai di tribun, saat City berpesta di lapangan, kamera-kamera TV menyorot ke Fabian Delph. Delph adalah bagian integral dari kemenangan gelar City musim lalu dan dia akan memiliki peran untuk dimainkan dalam beberapa minggu dan bulan mendatang, tetapi dia dibiarkan tertawa dan bercanda dengan putranya di kursi mewah pada hari Minggu, dan mudah untuk melupakan bahwa dia bahkan belum membuat skuad hari pertandingan.

Harapan apa yang dimiliki Delph ketika City membuat kita semua melupakan pemain yang berbakat seperti De Bruyne?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Bookmakers bonuses with www gbetting.co.uk site.